BlakBlakanNEws,Unik – Renungan. Neraka? Sipa sich yang gak kenal yang namanya neraka. Memang kita belum mengetahui tentang dahsyatnya neraka itu, akan tetapi di Alquran sudah di sebutkan bahwa betapa dasyatnya siksaan yang kita terima akibat dari segala dosa-dosa kita selama di dunia.

Nah, Ternyata gak hanya di akhirat saja ada neraka di bumu itu sebenarnya banya neraka yang menghantui kita akibat perbuatan kita sendiri… Inilah dia bukti faktanya.

1. Dia Datang Tanpa Diramalkan

Ini adalah gambar kebakaran yang terjadi di sebuah pabrik kimia di Belanda. Butuh 150 petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api, tidak ada korban yang tewas maupun luka yang dicatat meskipunasap beracun yang dikeluarkan. Warga sekitarnya diperingatkan untuk tinggal di dalam untuk menghindari infeksi pernafasan mungkin dan Balrogs mengamuk.

2. Bayangannya Terlihat di Angkasa


Sebenarnya ini adalah gambar dari sebuah letusan gunung berapi di Fimmvorduhals di Islandia. Tetapi jika Anda tidak berpikir “api meluap Bumi, sehingga awan merah gelap menghalangi bulan itu sendiri” adalah semacam pertanda dari berakhirnya waktu.

3. Bumi Berdarah


Ini adalah gambar dari sebuah tempat bernama “Blood Falls” di Antartika. Berikut penjelasan yang sebenarnya: “2 juta tahun yang laluGlacier Taylor menutup tubuh kecil air yang berisi komunitas mikroba. Kolam kecil ini hewan liar belum melihat oksigen, sinar matahari atau panas sejak saat itu. Sebagai bumi hangat dan gletser di Antartika mencair, organisme ini telah berkembang selama ribuan tahun secara independen tanpa ada kontak luar. Sampai saat ini, ketika mereka telah tiba-tiba muncul keluar dari gletser. Air berbusakaya zat besi, yang memberi warna merah mencolok. Mikroba asing ini anehnya mungkin ada tempat lain di bumi, dan mereka memberikan para ilmuwan gambaran tentang seperti apa kehidupan dapat bertahan hidup setelah bumi menjadi dihuni oleh hampir semua bentuk kehidupan yang lain.”

4. Hamba-Nya di Antara Kita

Mari kita bersikap adil: Ini hanyalah potret seorang wanita malang. Malang karena dia tinggal hanya sedikit terlalu panjang dan telah berkembang menyerupai beberapa nenek yg tua sekali horor-kiasan. Malang karena dia jelas menderita dari beberapa masalah kesehatan aneh. Disayangkan karena dia tidak memiliki akses ke perawatan untuk memperbaiki masalah ini.
Hal ini kemungkinan besar kondisi kulit yang umum disebut tanduk kulit, yang pada dasarnya hanya keratin dipadatkan – protein yang sama dalam rambut dan kuku – menonjol dari epidermis. Jika ini memang sebuah tanduk kulit, mereka sering jinak dan biasanya dapat diangkat melalui pembedahan.

5. Hati-hati Dengan Pesannya yang Kecil


Jika merpati adalah utusan Tuhan, maka Satanic Leaf Tailed Gecko mungkin pembawa pos disukai Old Scratch’s. Meskipun Anda harus tahu bahwa mahluk ini sama sekali tidak berbahaya. Mereka kecil – biasanya 2-5 inci panjang – dan endemik ke pulau kecilMadagaskar.

6. Pada Jalur Berapi


Foto ini diambil di Serra da Leba, jalan tengara di Angola, dan sementara itu belum diubah secara digital, ini adalah paparan panjang diambil lebih dari 60 detik.

7. Di Dalam Rumahnya

Pintu masuk ke neraka adalah sebuah labirin. Sebuah labirin, luas mengular dari gua mandi dalam api, di mana yang hilang dan terkutuk berjalan, pasti dan takut, untuk kalpa yang tak terhitung. Api membakar begitu panas dan begitulama dalam yang dipuntir, berteriak gua bahwa batu itu sendiri meleleh dan menetes ke bawah seperti air. Cairan terbakar melewati kulit seperti udara; itu sekering ke tulang.

Bukan bermaksud musyrik, percaya atau tidaknya kita kembalikan lagi kepada diri kita masing-masing. Allah menciptakan bumi dan seisinya memang beragam, sekali lagi ini adalah sedikit gambaran tentang ciptaan-Nya, mengingatkan kita semua untuk senantiasa bersyukur.

Semoga artikel ini bisa memberi pelajaran yang baik untuk semua, supaya kita bisa lebih mendekatkan diri dengan Allah