Tersenyumlah saat kau mengingatku

Karena saat itu aku sangat merindukanmu

Dan menangislah saat kau merindukanku

Karena saat itu aku tak berada disampingmu

Tetapi pejamkan mata indahmu

Karena saat itu aku akan terasa ada di dekatmu

Karena aku telah berada dihatimu

Tak ada yang tersisa lagi untukku

Selain kenangan- kenangan yang indah bersamamu

Mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta

Mata indah yang dahulu adalah milikku

Kini semuanya terasa  jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu

Hati, cinta dan rinduku adalah milikmu

Cintamu tak akan pernah membebaskanku

Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain

Saat sayap- sayapmu telah patah karenamu

Betapapun hati telah tepikat pada sosok yang terang dalam kegelapan

Yang telah menghidupkan sinar redupku

Dan menghangatkan perasaanku  yang sesungguhnya

Aku akan sukar menemukan cinta lain selain cintamu

Kau tak akan pernah terganti,..

Disisi lain dalam hatiku

Bagai pecahan logam mengakalkan

Kesunyian, kesedihan dan kesendirian

Kini..

AKU TELAH KEHILANGANMU…

Engkau terbang jauh meninggalkanku dengan sayap patah..

Perlu waktu untuk bisa memperbaikinya..

Hempasan sayapmu yang menerpa tubuhku..

Menghancurkan semua impian dan anganku..

TAPI….

Aku akan tetap hidup….

Mengobati sayapku..

Tuk terbang lagi meraih impiku..

DENGAN atau TANPA DIRIMU…

kembali terbang menembus awan…

Editing  By             : Chi_za Raudhatul ILmi